Wednesday 6 January 2016

Lowongan kerja Cleaning Service Wilmar Bisnis via PT SAS Medan Januari 2016



Profil Prusahaan

PT. Sukses Anugrah Sejahtera (SAS) adalah Professional multy services company berdiri pada 26 Maret 2010, berpusat di Medan, Sumatera Utara. PT. SAS berkembang cukup pesat didukung oleh laju ekspektasi standard kualitas pelayanan dan cleaning habit dalam dunia bisnis yang semakin maju, serta semakin meningkatnya customer trust pengguna jasa PT.SAS yang tersebar di beberapa wilayah.

PT. SAS merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa Professional Cleaning Services, Handling and Managing People, Pest Control dan Security force. Perusahaan ini dikelola oleh tim yang berpengalaman dan berdedikasi lebih dari 15 tahun dibidangnya.

Professional Multy Services kami akan membantu proses terciptanya kualitas yang tinggi melalui Quality Perfomance Area dan meyakinkan bahwa Key Perfomance Indicator dapat dicapai dengan sukses. Dengan menjadi mitra kerja yang baik dengan kami maka akan memberikan banyak efisiensi serta produktivitas perusahaan Anda akan semakin meningkat, sehingga perusahaan anda dapat berfokus pada CORE BUSINESS (Growth, Quality, Cash, Conversion).


Sejalan dengan hal tersebut, PT SAS membutuhkan segera posisi:

Cleaning Service Wilmar Bisnis Indonesia
Dengan kualifikasi:

  • Pria/Wanita, min. usia 18 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/K Sederajat
  • Tinggi badan: (Pria, minimal 160 cm) (Wanita, minimal 155 cm)
  • Disiplin, jujur, dan enerjik
  • Pernah bekerja sbg CS lebih disukai
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Penempatan WBI Medan


Gaji Pokok 2 Jt.

Cara melamar:
Silahkan dibaca dengan baik kualifikasi di atas. Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi silahkan mengirimkan surat lamaran kerja, CV, dan pasphoto terbaru ke email berikut:


hrd.sas2010@gmail.com 


atau dapat dikirimkan langsung ke alamat kantor di



PT. Sukses Anugrah Sejahtera
Jl. Gatot Subroto , Komplek Tomang elok Blok. D no. 134
Medan Sunggal.




Catatan:

    Waktu dan Kuota recruitment Terbatas !

1 comment:

  1. Dengan menjadi mitra kerja yang baik dengan kami maka akan memberikan banyak efisiensi serta cleaning services Cambridge

    ReplyDelete

https://medansuccess.blogspot.co.id/search/label/Lowongan%20Kerja medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id