Monday 26 October 2015

Lebih dari 150 Orang Telah Tewas dalam Gempa Kuat yang Melanda Afghanistan Utara-Timur dan Pakistan.






Sebuah kendaraan demaged setelah gempa besar di Rafiabadin Distrct di Baramulla, Jammu dan Kashmir, Senin. (PTI Foto)

Sebuah gempa besar berkekuatan 7,5 pada skala Richter mengguncang India utara hari ini, dengan orang-orang panik bergegas keluar dari rumah dan bangunan yang mengguncang selama gempa berlangsung hampir satu menit. Menurut laporan, empat orang telah tewas di Pakistan barat laut. Para pejabat Pakistan mengatakan korban tewas di negara mereka dari gempa Afghanistan telah meningkat menjadi 145, sehingga total keseluruhan setidaknya 180.

earthquake, afghanistan earthquake, pakistan earthquake delhi earthquake, india earthquake, afghanistan earthquake today, pakistan earthquake today, india earthquake today, delhi earthquake today, afghanistan earthquake news, pakistan earthquake deaths, afghanistan news, pakistan news, delhi news
USGS melaporkan pusat gempa berada di Afghanistan utara.

Survei Geologi AS mengatakan gempa itu berkekuatan awal 7,5 dan terjadi pada kedalaman 212 kilometer (130 mil) dengan pusat gempa di pegunungan Hindukush di Afghanistan. Ini terjadi sekitar 2:40, mengirimkan riak di beberapa negara seperti Jammu dan Kashmir, Delhi, National Capital Region (NCR), Punjab, Uttarakhand dan Rajasthan.

Kemacetan lalu lintas akibat gempa di Srinagar

Resmi penyelamatan Latifir Rehman mengatakan 21 orang tewas dan 200 terluka dalam berbagai bagian barat laut provinsi Khyber Pakhtunkhwa di gempa Senin. Pejabat lainnya, Fiaz Khan, mengatakan setidaknya 8 orang tewas dan 70 luka-luka di wilayah suku Bajur yang berbatasan dengan Afghanistan.


TV yang dikelola negara Pakistan sebelumnya melaporkan kematian dari atap runtuh di Pakistan timur. Di Afghanistan, sedikitnya 18 orang, termasuk 12 anak sekolah, tewas dalam penyerbuan mencoba untuk keluar dari gedung. Di kota utara Baramulla di bagian India yang dikuasai dari wilayah Kashmir yang disengketakan, polisi Imtiyaz Hussain mengatakan seorang wanita 65 tahun menjadi begitu panik dia mengalami serangan jantung dan meninggal.

Gadis Kashmir berdoa dan menangis ketakutan pasca gempa bumi di Srinagar. (Sumber: Express Photo oleh Shuaib Masoodi)

Biro kami di Chandigarh dan Srinagar telah melaporkan guncangan besar, meskipun tidak ada laporan kerusakan telah datang dalam - Lihat lebih lanjut di.:

NDRF telah disiagakan dan 24 batalion siap untuk penyebaran. Berbicara kepada CNN-IBN, DG, NDRF OP Singh mengatakan: "Sejauh ini kami belum menerima berita tentang kerusakan di negeri ini. Kami berusaha untuk menghubungi pejabat di Jammu dan Kashmir. Kami telah diberitahu batalyon kami di Punjab dan Ghaziabad untuk operasi penyelamatan di Jammu dan Kashmir dan NCR masing-masing. Twent empat tim yang siaga dan jika krisis memburuk kami akan berada di lapangan. Kita tidak bisa berhubungan dengan para pejabat di J & K sebagai saluran telepon turun.

Sumber :

http://indianexpress.com/article/india/india-news-india/earthquake-rocks-north-india/#sthash.eumyXVAQ.dpuf


1 comment:

https://medansuccess.blogspot.co.id/search/label/Lowongan%20Kerja medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id