Tuesday 16 February 2016

Lowongan kerja Hotel Grand Angkasa - Medan Februari 2016



Profil Prusahaan


Grand Angkasa adalah salah satu hotel bntang 5 di Medan. Hotel yang terletak di Jl Sutomo No. 1 Medan Perjuangan ini berada dikawasan yang nyaman dan bebas dari kemacetan. Letaknya sekitar jarak 23 km atau sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Kuala Namu atau 800 meter dari Stasiun Medan.

Hotel berbintang lima ini memiliki berbagai macam fasilitas, diantaranya Kedai kopi, Ruang rapat, room service 24 jam, Lantai eksekutif, Lift, Laundry, Restoran, serta Ruang merokok dan akses Wi-fi di tempat-tempat umum. Kemudian di tiap 266 kamar hotel yang berjenis Suite, Superior dan Deluxe ini juga terdapat shower, AC, TV kabel dll.

Selain itu dilengkapi dengan fasilitas rekreasi yang ada di hotel, Lapangan tenis, Jacuzzi, Pusat kebugaran, Kolam renang, atau pijat dan sauna dengan ruang uap. Hotel Grand Angkasa dengan segala kemewahannya berkomitmen bagi kepuasan pengunjung. Sebagai salah satu Hotel ternama di Medan, Grand Angkasa membuka lowongan kerja untuk posisi:

1. Spa Fitness Supervisor
2. Spa Therapist

Cara melamar:
Bagi Anda yang memiliki kualifikasi salah satu posisi di atas, silahkan mengirimkan Curriculum Vitae Anda ke:


Hotel Grand Angkasa
Jl. Sutomo No. 1
Medan, 20235

Email: hrd@grand-angkasa.com

Hanya lamaran kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
Selambat-lambatnya 26 Februari 2016.





Catatan:

    Sumber: Koran Analisa 

0 comments:

Post a Comment

https://medansuccess.blogspot.co.id/search/label/Lowongan%20Kerja medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id