Monday 19 October 2015

Aplikasi 3D Touch iPhone 6s


Teknologi 3D Touch iPhone 6s. ©2015 Medansucces.blogspot.com

iPhone terbaru datang dengan teknologi inovatif yang dikenal dengan nama 3D Touch. Teknologi ini memungkinkan pengguna bisa memberikan sentuhan lebih cepat dengan membedakan jenis sentuhan, keras atau lembut.

Namun, mengingat 3D Touch memerlukan perangkat baru untuk bekerja, membuat iPhone terdahulu tidak bisa merasakannya. Selama beberapa versi iPhone, hanya iPhone 6s dan 6s Plus yang mempunyai teknologi canggih ini.

Tetapi jika Anda tidak ingin menghabiskan uang untuk membeli iPhone terbaru, Anda bisa mencoba teknologi 3D Touch ini melalui sebuah aplikasi. Berkat jailbreak yang disebut dengan Forcy, aplikasi ini akan membawa fitur dan fungsi yang sama dengan 3D Touch.

Aplikasi ini memang tidak benar-benar memberikan fitur yang sama seperti 3D Touch asli, aplikasi ini tidak bisa membedakan sentuhan keras atau lembut karena smartphone kita tidak didukung sensor tersebut.

Untuk sekedar meluncurkan kamera untuk selfie, merekam video, atau beberapa mode yang lain, aplikasi ini bisa membantu. Anda hanya perlu menggesekkan ikon aplikasi dan beberapa fitur dari aplikasi itu akan muncul tanpa Anda membuka aplikasi.

Memang tidak semua aplikasi memiliki fitur yang akan muncul ketika ikonnya digeser, tetapi aplikasi seperti pesan, kamera, browser, pasti menampilkan fiturnya.

Aplikasi ini akan tersedia melalui Cydia dari repo BigBoss dan bsia di download gratis. Untuk lebih jelasnya, berikut videonya.








Baca juga:

Apa Itu Jailbreaking di iOS?
Apple Inc Dikabarkan Akan Membangun Pusat Riset Di Indonesia
Jailbreak iOS 9 telah berhasil ditemukan oleh tim China









0 comments:

Post a Comment

https://medansuccess.blogspot.co.id/search/label/Lowongan%20Kerja medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id