Monday 12 October 2015

INTERAKSI JARINGAN MASA DEPAN





Kehidupan Masa Depan, kehidupan masa depan adalah sebuah proyek yang sedang berjalan (2009 - 2012) melihat baru, bentuk-bentuk ekspresif dari interaksi manusia terhdap teknologi dan dampak mereka terhadap kehidupan orang-orang. Interaksi ekspresif menggambarkan generasi berikutnya teknologi interaktif. Keyboard, mouse dan layar akan semakin ditambah dengan sentuhan, gerakan dan bentuk lain dari interaksi yang lebih alami.

Kesempatan yang diberikan oleh perkembangan ini berjanji untuk menjadi sangat jauh, yang memungkinkan bentuk-bentuk baru interaksi dengan teknologi informasi yang lebih intuitif dan ekspresif dari antarmuka pengguna grafis saat ini. Hal ini pada gilirannya akan demokrasi akses ke berbagai layanan baru, memotong seluruh bahasa, melek huruf dan hambatan lainnya. Interaksi ekspresif akan membuka ekonomi digital, memberdayakan orang-orang yang secara ekonomi, pendidikan atau penyandang cacat.

Tantangan untuk penelitian dalam ilmu komputer adalah bagaimana merancang dan insinyur sistem yang mengeksploitasi teknologi baru dengan cara yang paling efektif untuk kemungkinan jangkauan terluas orang. Kami juga ingin menjelajahi bagaimana teknologi baru ini mengubah cara kita hidup.

Pada tahun 2009 kami menciptakan 'ruang pertemuan masa depan' dilengkapi dengan sentuh terbaru dan multi-touch teknologi dan menampilkan layar besar. Keadaan fasilitas seni akan menampilkan penelitian dari seluruh Fakultas Teknik, Komputasi & Industri Kreatif, terutama dari Institut Informatika Penelitian dan Inovasi Digital (IIRDI). Dalam IIRDI, visualisasi novel dan teknik navigasi sedang dikembangkan di Pusat Informasi dan Sistem Software. Ruang pertemuan masa depan akan memberikan besar, menampilkan multi touch yang memungkinkan peneliti dari pusat untuk menjelajahi masa depan interaksi dengan jumlah yang sangat besar data. Bentuk-bentuk baru lain dari interaksi yang dikembangkan di Pusat Desain Interaksi juga akan ditunjukkan dan dieksplorasi melalui ruang pertemuan masa depan. Ruangan ini juga digunakan oleh mahasiswa yang belajar Interactive Entertainment di Sekolah Seni & Industri Kreatif.

Selama periode 2010 - 2012, ruangan lebih lanjut akan dikembangkan untuk membuat jaringan ICES. Sebuah rumah masa depan akan dibentuk untuk menampilkan bagaimana baru dan teknologi akan mengubah cara kita akan hidup. Manajemen Sistem dan energi teknologi komunikasi canggih akan dihubungkan dengan 'agen' rumah cerdas; karakter yang bergerak melintasi perangkat di rumah untuk memberikan bantuan dan saran untuk penjajah.

Ruangan luar akan diaktifkan dengan sensor baru dan bentuk komunikasi nirkabel. Banyak interaksi di masa depan akan menggunakan perangkat mobile. Dalam hal ini bagian dari demonstrasi ini ruang nomaden akan dibahas dalam perangkat komputasi kecil yang akan menghubungkan ke ruang rumah dan ruang pertemuan untuk menciptakan pengalaman mulus di banyak perangkat dan lingkungan. Ruang meresap dan adaptif seperti sinyal aspek lain dari kehidupan masa depan.



sumber : Edinburgh napier University

0 comments:

Post a Comment

https://medansuccess.blogspot.co.id/search/label/Lowongan%20Kerja medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id