Friday 23 October 2015

Healer Ep 2 Eng Sub Full Hilleo - hal 1







Dalam seminggu pembukaan menarik, kita mendapatkan petunjuk pertama bahwa tiga karakter sentral semua terjebak di tengah dari web jauh lebih besar. Petunjuk grand power-drama tidak penting hari ini, meskipun, seperti Young-shin dan Moon-ho menemukan. Yang penting adalah menghubungkan dengan orang yang dicintai, dan menyimpan siapapun yang Anda bisa, apa pun biaya - meskipun tidak ada yang mengatakan kepada Penyembuh yang belum. Tetapi percikan sesuatu telah dinyalakan dalam dirinya. Ini tidak mengubah belum ... tapi itu kemungkinan perubahan.



EPISODE 2 Rekap



Young-shin menceritakan saran ayahnya untuk membuat pekerjaannya hal yang dia suka kedua-paling, dan hobinya hal dia suka terpenting. Ini, dia menjelaskan, mengapa pekerjaan ayahnya adalah sebagai pengacara yang mengkhususkan diri dalam kasus polisi, sementara ia memiliki sebuah kafe di samping, dilindungi oleh "fans" nya: polisi dan mantan narapidana. Dia menyebut mereka teman-temannya, dan kilas balik menunjukkan muda Young-shin dikelilingi oleh ajusshis bangga dan menyayanginya karena dia master bagaimana memilih kunci dan saku, dan dokter membuka aman.

Terlambat untuk bekerja, Young-shin hanya membuat bus. Kami mengejar episode sebelumnya sebagai papan Jung-hoo tepat di belakangnya. Ketika bus lepas landas dan dia kehilangan keseimbangan, ia menangkap dia, tapi berkelit dari pandangan secepat dia mengatur dirinya untuk hak.



Dia mengambil tempat duduk tepat di belakangnya, dan Young-shin meriwayatkan bahwa dari teman jahat, dia yang paling penting mengambil rasa intuisi - jadi dia tahu ketika dia sedang diawasi. Setiap kali dia terkunci di sekitar untuk menangkap mata-mata, bebek Jung-hoo sehingga dia tidak melihat wajahnya.

Sementara ia menonton belakang kepalanya, Ajumma Min-ja (merajut di den hacker nya, lol) menyalak di lubang suara untuk tidak mengacaukan - hanya beberapa helai rambut yang akan dilakukan. Setiap kali ia mencoba untuk meraih mereka, meskipun, Young-shin tidak sengaja menggagalkan dia. Ekspresinya ketika dia akhirnya menarik pada topi tak ternilai harganya. Ha!


Dia mengikuti dia turun dari bus, tidak puas bahwa dia tidak sisa mudah. Mencurigai dia mungkin pada dia, Min-ja menyarankan dia untuk menargetkan tasnya sebaliknya, yang mungkin berisi sikat rambut atau sikat gigi dari mana dia bisa mendapatkan sampel nya.






Dia trails, dan cepat clocks pasar jalan sibuk - penjual buah, pengendara sepeda, kaleng kosong - dan insinyur tabrakan tiga arah dengan tendangan untuk yang terakhir. Yang agak mengagumkan. Sebagai buah, pengendara sepeda dan Young-shin turun, ia mengambil tasnya dan scrams.

Dia cepat untuk melihat, dan melihat dia di waktu untuk mengejar. Sementara itu, ia mengosongkan tasnya di kamar kecil tapi semakin frustrasi bahwa tidak ada yang dia setelah. Pada saat ini, Young-shin semburan dan menuduhnya pencurian. Dia menyebut polisi untuk melaporkan pencuri, pembatasan pintu dari luar dengan tiang.




Cap ditarik ke bawah dan kap up, Jung-hoo terkunci pintu terbuka dan menyeret dia ke dalam. Young-shin sangat sulit, suka berkelahi, dan perkelahian kembali - itu bukan salahnya dia seorang profesional. Dia sekilas bayangannya di cermin dan, berniat melindungi identitasnya, Jung-hoo meliputi matanya dan membanting tinju ke dalamnya.

Disematkan terhadap dia, dia terisak-isak dengan teror ketika ia berlaku untuk pisau, tapi dia mengambil paku-gunting bukan ... yang menakutkan nya sama banyak. Dia mengatakan dia akan terluka jika dia bergerak, dan itu buruk bahwa saya tertawa? Aku tahu dia hanya ingin kliping kuku, meskipun dia berpikir dia akan mati mengerikan, atau lebih buruk.

Setelah mengumpulkan sampel nya, ia mengatakan, "Mulai sekarang, jangan hanya mengikuti siapa pun tanpa rasa takut, atau Anda akan berakhir mati," dan lenyap.



Oleh sungai, Jung-hoo slip sampel kuku ke dalam amplop dan bertemu dengan anggota ketiga dari operasi mereka, KANG DAE-YOUNG (Tae-mi). Dia naik di atas sepeda motor dan menyebutnya "hyung," dan di tengah obrolan, dia melipat amplop itu ke dalam sakunya dan berjalan.

Dia mengikuti, mendesak dia untuk merekomendasikan dia untuk bos untuk pekerjaan lebih besar dari pengiriman. Hanya ketika ia menyerah apakah dia berbaris kembali padanya. Tegap di helmnya, ia mengatakan untuk mengemudi dengan aman - satu-satunya kata dia berkata kepadanya selama ini.



Berikut ini adalah Flim Youtube :



0 comments:

Post a Comment

https://medansuccess.blogspot.co.id/search/label/Lowongan%20Kerja medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id