Wednesday 14 October 2015

Cerita dampak wajib militer paling lucu sedunia

Sudah Tau Kha Anda?



Medan Succes. Kementerian Pertahanan Indonesia berencana akan membuat program bela negara masih dirasa sebagai ide kosong oleh sejumlah pihak. Program bela negara bisa disebut senada dengan wajib militer di negara tetangga seperti Korea Selatan atau Singapura.


Siap Mental Jalani Wamil, Artis K-Pop Unggah Foto Plontosnya



Bila dipelajari lebih jauh, program wajib militer ini masih agak sulit diterima karena sifatnya yang wajib dan cenderung memaksa, tak terkecuali mereka yang berprofesi sebagai artis sekalipun.

Berikut sebagian cuplikan cerita dampak wajib militer di Singapura dan Korea Selatan yang bisa mengundang gelak tawa.

Satu lagi bintang K-Pop berbakat meninggalkan penggemar untuk menjalankan kewajiban negara. Shindong Hee, dancer dan rapper boyband populer Super Junior, resmi masuk wajib militer. Dia Shindong mengunggah sebuah foto di Instagram. Di foto tersebut pria 30 tahun ini menunjukkan proses pangkas rambut ala tentara yang super pendek.

"PERTUNJUKKAN POTONG RAMBUT SHINDONG. Ini terasa semakin nyata setelah aku potong rambut. Aku setengah khawatir, setengah semangat. Semua orang yang aku temui bilang, 'Kau tampaknya akan beradaptasi dengan baik.' Jadi aku akan pergi dan kembali," tulisnya.

Diketahui, Shindong masuk di divisi perekrutan training ke-28 di Yeoncheon. Menurut pernyataan SM Entertainment seperti yang dilansir Allkpop, menyatakan sebelumnya kalau Shindong akan masuk wajib militer secara diam-diam tanpa ada event spesial dari fans


Hendak Wajib Militer, Artis Tenar Korea Berkilah Lanjut Kuliah



Salah satu aktor terkenal Korea Selatan Lee Min Hoo diketahui menunda-nunda waktu wajib militernya. Dia berkilah jika sedang melanjutkan masa perkuliahan.

Dalam peraturan wajib militer yang diterapkan di Korea Selatan, memang disebutkan bagi mereka yang tengah menjalani masa studi ada pengecualian khusus untuk mengikuti kegiatan wajib militer.

Kendati begitu, Lee Min Hoo akan tetap menjalankan tugas wajib militer sesuai dengan mandat negara yang diterimanya, seperrti yang dituturkan pihak manajemennya.

"Meskipun tanggal belum ditentukan, jika ada kebutuhan oleh negara, dia diwajibkan untuk siap melayani," tutur manajemen.




0 comments:

Post a Comment

https://medansuccess.blogspot.co.id/search/label/Lowongan%20Kerja medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id