Thursday 15 October 2015

Cara Aman Hemat Baterai Android yang Benar



Penguna android semakin hari semakin meningkat, MoboMarket merilis laporan penggunaan ponsel pintar Android di Indonesia selama kuartal kedua tahun 2015. Laporan itu disusun berdasarkan analisis kebiasaan pengguna MoboMarket di Indonesia selama kuartal kedua tahun 2015 dan menggunakan sampel sebanyak 6,73 juta pengguna.

Android adalah sistem operasi yang memiliki manajemen sistem cukup baik. Platform yang satu ini dapat mengatur berbagai macam aplikasi yang di-install oleh para penggunanya. Oleh karena itu, sebenarnya pengguna tidak perlu menyematkan berbagai aplikasi untuk mengatur aplikasi-aplikasi yang ada di perangkat Android miliknya. Adalah hal yang tidak baik ketika Anda terlalu sering menggunakan Task Killer. Itu adalah salah satu contoh, dimana Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk mengatur sistem Android.

Meskipun Android memiliki kelemahan pada daya tahan baterai, kombinasi yang salah antar aplikasi manajemen sistem yang Anda instal dapat mengganggu kinerja proses manajemen sistem perangkat Android Anda. Mungkin, Anda sering menggunakan aplikasi Task Manager untuk mematikan aplikasi yang berjalan dengan tujuan untuk menghemat baterai Android Anda, dan sayangnya, hal ini hanya akan berpengaruh sedikit pada penggunaan baterai.




Berikut ini adalah Salah-Satu Cara Menghemat Baterai Android


Jadi, Anda telah mengetahui musuh baterai Anda bukan? Kini saatnya Anda untuk memperbaiki problem utama perangkat Android Anda, yaitu dengan menghemat baterai Android. Secara sederhana, ketika layar ponsel Anda mati, maka ponsel tersebut akan tampak seperti beristirahat bagi Anda. Sayangnya, hal tersebut tidak terlihat seperti yang Anda pikirkan. Ketika layar ponsel mati, maka bisa saja masih ada aplikasi-aplikasi yang berjalan, dimana membuat ponsel menjadi terasa panas.


Satu jalan cepat untuk mengetahui aktivitas seperti itu adalah dengan menggunakan aplikasi CPU monitor seperti misalnya System Monitor. Dengan ini, Anda akan mengetahui proses sebenarnya dari perangkat Android Anda. Untuk menghemat baterai Android, Anda juga bisa memanfaatkan sebuah aplikasi bernama Greenify.








0 comments:

Post a Comment

https://medansuccess.blogspot.co.id/search/label/Lowongan%20Kerja medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id