Monday 19 October 2015

Harga iPhone 6 jauh lebih mahal dari iPhone 6s


iPhone 6 berlapis emas. © Ruptly

iPhone 6s memang dibanderol dengan harga yang mahal, namun ternyata harga iPhone 6s tersebut tidak ada apa-apanya jika dibandingkan harga iPhone 6 ini. Smartphone Apple ini memang bukan seperti smartphone biasa, namun terbuat dari emas 24 karat dan bertahtakan puluhan berlian.

Smartphone ini dibuat oleh salah satu master di Inggris, Goldgenie, yang sudah membuat 3 kali smartphone premium dengan menambahkan logam mulia dan perhiasan. Mereka biasanya menjual smartphone mewah ini kepada publik figur, seperti Usain Bolt, David Beckham, dan P Diddy, seperti dilansir dari Phone Arena.



iPhone 6 ini merupakan smartphone paling mahal yang pernah kita tahu. Pembuatnya bisa menyesuaikan dengan keinginan pelanggannya. Ada pilihan untuk memberikan emas, platinum, dan mawar emas. Pelanggannya juga bisa meminta beberapa ukiran.

Tidak hanya Goldgenie, desainer aksesoris Alexander Amosu juga mempunyai bisnis yang sama. Alexander ini menjual iPhone 6 berlapis emas tersebut dengan harga Rp 35 triliun, sedangkan Goldgenie mengklaim dengan harga Rp 47 miliar.





Baca Juga:

Aplikasi  3D Touch iPhone 6s
Apple Inc Dikabarkan Akan Membangun Pusat Riset Di Indonesia
Jailbreak iOS 9 telah berhasil ditemukan oleh tim China
Kunjungi AS, Presiden Jokowi temui bos Apple demi investasi


0 comments:

Post a Comment

https://medansuccess.blogspot.co.id/search/label/Lowongan%20Kerja medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id