Monday 19 October 2015

iPhone 6s hasilkan video lebih baik dari kamera DSLR



Sejak iPhone pertama dirilis pada tahun 2007, smartphone ikonik Apple selalu menjadi luka di atas kompetisi ketika datang ke hasil kamera, meskipun dengan orang-orang seperti Samsung Galaxy S6 Ujung + sekarang keluar dan sekitar sensor yang dikemas dengan iPhone 6s dan 6s Ditambah tampaknya memiliki lebih banyak kompetisi dari satu biasanya akan mengharapkan.

Berdiri saat iPhone dalam fotografi tangga seluler samping, karena kualitas terus meningkatkan kamera perangkat, kritikus dan penggemar fotografi juga mengambil itu atas diri mereka sendiri untuk membandingkan iterasi yang relatif baru-baru ini dari lini produk untuk fotografi profesional dan peralatan videografi. Namun, sebagian besar yang memiliki kamera DSLR dan memahami sifat modular mungkin akan mengejek gagasan tentang membandingkan satu ke kamera iPhone, bahkan jika itu adalah apa yang hadir dengan generasi terbaru - sebagian besar, tapi tidak semua.


Komunitas fotografi online Fstopper tentu tidak tampaknya berpikir gagasan konyol. Bahkan, setelah menerbitkan video YouTube membandingkan iPhone 6s kamera untuk Sony A7RII, menunjukkan bagaimana telepon memegang sendiri terhadap kapal kamera mirrorless $ 4000- $ 5000, website memutuskan untuk mengadu korban Apple terhadap Nikon D750 DSLR, dan kali ini, mereka benar-benar diberikan penentu kemenangan ke iPhone.

Jelas, kemenangan yang menentukan tidak mencakup semua aspek yang akan penting bagi seorang profesional, yaitu, itu tidak memperhitungkan kondisi cahaya rendah dan repositori dari lensa dipertukarkan yang tersedia untuk kamera DSLR. Ini hanya membandingkan hasil videografi di "kondisi pemotretan yang ideal", dengan 4K, 30fps video dari iPhone downscaled 1080p dan 1080p, 30fps video dari set Nikon untuk merekam pada kualitas maksimum pada ISO 100 & F / 8.



video yang diambil oleh iPhone, sebagai videografer sendiri katakan, memang terlihat "cara yang lebih baik" daripada mereka dari $ 3000- $ 4000 kompetisi, karena bit rate yang lebih tinggi serta warna yang lebih baik, kontras dan detail, dan ini bertentangan apa yang disebutnya sebagai "pergi ke kamera."

Betul; smartphone hanya membuat DSLR menyerah uang makan siang nya.

Jika Nikon, seperti 6s iPhone dan Sony A7RII, mampu menembak 4K juga, hal-hal hanya mungkin telah pergi untuk mendukungnya, tapi seperti banyak kamera DSLR lain di pasar saat ini - bahkan yang top-line - itu doesn 't, kemungkinan besar karena adopsi lambat dari teknologi layar 4K.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini tidak benar-benar membuktikan 6s iPhone lebih cocok untuk fotografi profesional atau videografi dari DSLR. Itu hanya menunjukkan seberapa jauh ia telah datang, dan bahwa kamera, sebagai dasar atau dibatasi seperti itu mungkin, dapat benar-benar melampaui DSLR tertentu diberikan kondisi ideal, sehingga yang terbaik di kelas untuk foto dan video kasual.






Baca Juga:



0 comments:

Post a Comment

https://medansuccess.blogspot.co.id/search/label/Lowongan%20Kerja medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id