Monday 19 October 2015

Jailbreak iOS 9 telah berhasil ditemukan oleh tim China


Jailbreak iOS 9

Memakai Apple memang tidak bisa mengunduh berbagai aplikasi atau musik di sembarang tempat. Hal tersebut memang bertujuan agar smartphone kita terlindungi dari berbagai ancaman, seperti virus dan malware.

Walaupun begitu, banyak pengguna iOS yang tidak ingin dibatasi kebebasannya. Mereka biasanya akan melakukan jailbreak pada perangkat iOS. Jailbreak ini membuat pengguna bisa mendapatkan akses penuh terhadap sistem operasi, seperti mengunduh aplikasi bajakan atau orisinil namun tidak tersedia di App Store.

Banyak para master developer juga berusaha jailbreak iOS. Beberapa tahun lalu memang sangat banyak ditemukan, namun kini semakin berkurang karena keamanan perangkat iOS semakin canggih. Apple memang sengaja memberikan 'kunci' yang lebih kuat agar jailbreak sangat minim dilakukan.

Tetapi, bukan master namanya kalau belum ada yang bisa meretas kunci pada perangkat Apple. Ada sebuah tim di China yang akhirnya bisa jailbreak iOS 9. Mereka sudah merilis jailbreak ini untuk umum.

Ini adalah pertama kali jailbreak untuk iOS 9 hingga iOS 9.2 pada iPhone dan iPad. Karena jailbreak ini yang pertama, ada beberapa pengguna yang mengatakan bahwa ada beberapa bug yang ada.

Tetapi, jika Anda ingin jailbreak perangkat iOS Anda, tim di sana sepertinya akan segera memperbaikinya.





Baca Juga:

Apa Itu Jailbreaking di iOS?

0 comments:

Post a Comment

https://medansuccess.blogspot.co.id/search/label/Lowongan%20Kerja medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id