Tuesday 27 October 2015

Lowongan Kerja di PT. Bank Mandiri, Tbk - Medan Oktober 2015



Profil Prusahaan



PT. Bank Mandiri, Tbk beridi tanggal 02 Oktober 1998 dan mulai beroperasi pada tanggal 1 Agustus 1999. Kantor pusat Bank Mandiri berkedudukan di Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 36 – 38 Jakarta Selatan dan saat ini Bank Mandiri mempunyai 12 kantor wilayah domestik, 74 kantor area, 1.080 kantor cabang pembantu, 897 kantor mandiri mitra usaha, 261 kantor kas dan 6 cabang luar negeri yang berlokasi di Cayman Islands, Singapura, Hong Kong, Dili Timor Leste, Dili Timor Plaza dan Shanghai (Republik Rakyat Cina).

PT. Bank Mandiri, Tbk didirikan melalui penggabungan usaha PT Bank Bumi Daya (Persero) (“BBD”), PT Bank Dagang Negara (Persero) (“BDN”), PT Bank Ekspor Impor Indonesia (Persero) (“Bank Exim”) dan PT Bank Pembangunan Indonesia (Persero) (“Bapindo”) dan pemegang saham pengendali Bank Mandiri adalah Negara Republik Indonesia, dengan persentase kepemilikan sebesar 60%. Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan BMRI adalah melakukan usaha di bidang perbankan.

Pada Bank Mandiri terdapat 1 lembar Saham Seri A Dwiwarna yang dipegang Pemerintah Negara Republik Indonesia. Saham Seri A Dwiwarna adalah saham yang memberikan hak-hak preferen kepada pemegangnya untuk menyetujui penembahan modal, pengangkatan dan pemberhentian Komisaris dan Direksi, perubahan anggaran dasar, penggabungan, peleburan, pengambil alihan, likuidasi serta pembubaran. Di bulan Oktober 2015 PT. Bank Mandiri, Tbk membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan:


Customer Service (CS)

1. Wanita
2. Maksimal umur 25 tahun
3. Pendidikan S1 Manajemen, Akuntansi dan Ilmu Komunikasi
4. IPK minimal 3.00 (PTS) dan 2.75 (PTN)
5. Singel
6. Berpenampilan menarik, rapi dan sopan
7. Komunikatif dan mampu berkomunikasi dengan baik


Assistant Sales Officer (ASO)/Supervisor

1. Pria/Wanita
2. Maksimal umur 25 tahun
3. S1 segala jurusan
4. IPK Minimal 2.75
5. Belum menikah
6. Berpenampilan menarik, rapi, sopan dan komunikatif
7. Menguasai aplikasi Microsoft Office
8. Mempunyai SIM A


Lampiran CV:

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy KTP
3. Foto copy Ijasah dan Transkip Nilai terakhir
4. Pas foto ukuran 4x6 terbaru (berwarna)
5. Photo Postcard 4R
6. Dokumen pendukung lainnya



Bagi yang memenuhi persyaratan - persyaratan yang diajukan diatas, dan berminat untuk melamar anda dapat langsung mengirimkan Lamaran lengkap anda dan CV ke:



PT. BANK MANDIRI (Persero), Tbk
Consumer Card Medan
Mandiri Building Lt. 4
Jl. Imam Bonjol No. 16 D Medan




Catatan:


    Pendaftaran paling lambat tanggal 4 November 2015


0 comments:

Post a Comment

https://medansuccess.blogspot.co.id/search/label/Lowongan%20Kerja medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id medansuccess.blogspot.co.id